Pererat Sinergitas Organisasi, DPP Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesian (P3MI) Kunjungi Pengurus DPD Jatim dan Jateng

Pererat Sinergitas Organisasi, DPP Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesian (P3MI) Kunjungi Pengurus DPD Jatim dan Jateng
Bentuk kebersamaan pengurus DPP Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesian (P3MI) dengan jajaran DPD Provinsi Jateng dan Jatim.

JAKARTA, - Ketua Umum Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesian (P3MI) bersama jajaran pengurus DPP melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Kunjungan kali ini dalam rangka menyerap segala aspirasi dari jajaran pengurus DPD di Jawa Tengah sekaligus memperkuat tali silaturahmi antara pusat dan daerah. 

Dalam kunjungan nya Ketua Umum P3MI, Agus Chandra, S.E. yang di dampingi beberapa jajaran pengurus pusat, antara lain, Wakil Ketua Umum, Yozart Bestari, Sekjen P3MI, Dedy Syt Nasution, Ketua Harian, Filman Hutabarat, Bendahara Umum, Suci Nurwatiningsih, Wakil Bendahara Umum, Rian Yulianti, Ketua KAPK, Heri Fahrizal dan Sekretatis II DPP P3MI, Priyono.

Kehadiran jajaran pengurus DPP ini di sambut langsung oleh Ketua DPD P3MI Jawa Tengah, H. Muntohar, S.H. di kediaman nya. Tampak juga hadir dalam penyambutan tersebut Ketua DPD P3MI Jawa Timur, Adi Marjono.

Pada kesempatan tersebut, Agus Chandra menampung semua aspirasi para anggota P3MI yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang di sampaikan oleh para Ketua dari masing-masing DPD ini. Semua keluh kesah para pedagang, pemilik wahana hiburan rakyat keliling (Korsel) dan Event Organizert (EO) serta Equipment di bahas dalam rapat santai tersebut.

Ketua DPD Jawa Tengah, H. Muntohar, S.H. mengatakan, masih sulit nya mengurus perizinan terkait kegiatan Pasar Malam di wilayah nya lantaran pemerintah pusat mengeluarkan berbagai kebijakan dan aturan tentang larangan kegiatan mengundang kerumunan. Kebijakan tersebut di keluarkan pemerintah sebagai langkah dalam menekan angka penyebaran Pandemi Covid-19 yang saat ini masih tinggi.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua DPD P3MI Jawa Timur, Adi Marjono. Hampir semua para pedagang dan pemilik wahana hiburan rakyat keliling dan EO serta Equipment tidak bisa menjalankan usaha nya. Mereka berharap, DPP bisa menyampaikan aspirasi mereka dan mencari solusi kepada pemerintah pusat melalui audiens dengan berbagai Kementerian dan Polri serta pihak terkait lainnya.

Selain menyampaikan segala aspirasi dari para anggota, juga disampaikan tentang program yang sudah dilaksanakan oleh kedua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tersebut. Seperti di Jawa Tengah, mereka sudah memiliki calon-calon untuk menjadi ketua di beberapa DPC yang akan di bentuk. Namun karena kendala situasi Pandemi saat ini maka pembentukan DPC di wilayah belum bisa terlaksana.

Ketua DPD Jateng juga menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi program-program yang sudah dilakukan oleh DPP di saat situasi sangat sulit sekarang ini. Dirinya juga mengatakan akan terus semangat untuk mengembangkan P3MI di Jawa Tengah.

H. Muntohar juga meminta supaya DPP segera melantik DPD P3MI Provinsi DI Yogyakarta yang sudah mempunyai jajaran pengurus dan mereka sudah siap untuk dilantik. Tidak jauh beda apa yang di sampaikan DPD P3MI Jateng, Ketua DPD Jawa Timur, Adi Marjono juga menyampaikan bahwa di wilayah nya sudah terbentuk 7 DPC yang sudah siap untuk di lantik jajaran pengurus nya. Kurang lebih 4000 ( Empat Ribu) anggota yang update atau terdata. Menurut rencana data tersebut akan segera di kirim ke DPP P3MI.

Agus Chandra selaku Ketua Umum P3MI merasa bangga dan terharu dengan semangat para Ketua DPD Jateng dan Jatim ini. Dirinya juga memberikan support kepada para Ketua DPD ini untuk selalu optimis dalam menjalankan roda organisasi. Agus juga berjanji akan terus memperjuangkan nasib anggota P3MI yang mayoritas adalah para pelaku UMKM  dimana saat ini tidak bisa menjalankan usaha nya.

Tidak lupa juga Agus meminta doa kepada seluruh anggota yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur, agar dirinya diberikan kesehatan dan bisa menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah.

Di akhir pertemuan tersebut Agus Chandra berharap, program kunjungan silaturahmi ini bisa terus dilaksanakan agar terjalin tali kasih yang kuat antara pengurus pusat dengan daerah.

( Infokom DPP P3MI )

 

Jakarta
lukman.journalist.id

lukman.journalist.id

Previous Article

Wagub Jabar: BPK Menjadi Parameter Instansi...

Next Article

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dukung Disdukcapil...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 242

Postingan Tahun ini: 1274

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 215

Postingan Tahun ini: 1335

Registered: Sep 22, 2020

salehwagidi

salehwagidi

Postingan Bulan ini: 144

Postingan Tahun ini: 260

Registered: Apr 16, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 141

Postingan Tahun ini: 764

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Oknum Kepala Sekolah SD di Toraja Utara, Diduga Cabuli 3 Muridnya
Tak Pernah Pegang Kartu ATM, Bansos PKH Diduga Dicairkan Pengurus
Orang Tua Korban Pemukulan di Nagori Sihaporas Akui Buat Laporan Palsu Ke Polres Simalungun Karna Disuruh
Beredar Kabar Ombas Bakal Ubah RSUD Pongtiku, Yunus Garaga: Yang Penting  Sudah Milik Pemda
banner

Follow Us

Recommended Posts

Telat Bayar, Oknum Debt Colektor BFI Finance Kota Bogor Ancam Konsumen 
IKKPAS  Minta Ade Yasin Klarifikasi Pernyataannya Guna Meredam Polemik
Dua Lelang Proyek di Satker DPUPR Tanpa Nama Paket Pekerjaan Dipertanyakan
Akhirnya Jalan Berlubang Cemplang - Ciasmara Kab Bogor Diperbaiki 
Pimred Media Online di Simalungun Tewas Diduga Diterjang Peluru Orang Tak Dikenal