Mulai 7 Ribuan, MAKO Cake and Bakery Boxies 123 Mall Bogor Buka Promo Sampai 10 Juli 2021 

Mulai 7 Ribuan, MAKO Cake and Bakery Boxies 123 Mall Bogor Buka Promo Sampai 10 Juli 2021 
Saat Opening MAKO Cake and Bakery di Boxies 123 Mall Bogor

BOGOR - MAKO Cake and Bakery membuka gerai terbarunya yang kesembilan belas. MAKO Cake and Bakery merupakan bisnis Bakery yang dikelola oleh sekolompok anak muda yang berawal dari kegemarannya sebagai baking enthusiat dan pencinta pastry. Presemian outlet kesembilan di Boxies 123 mall di Jalan Raya Tajur No.123 Kota Bogor, Jawa Barat. Pada Jumat ( 11/06/21). 

MAKO Cake and Bakery merupakan premium Japanese boutique Bakery di Indonesia yang membuat produknya dengan bahan bahan alami dan berkualitas tinggi. Inovasi melalui kehadiran brand ini merupakan langkah untuk tetap memberikan warna baru dalam industri F&B di Indonesia. 

Hadirnya MAKO Cake and Bakery sebagai premium Japanese boutique bakery di Indonesia terinpiransi dari Bakery jepang yang terkenal dengan kebersihan dan design minimalis namum tetap authentic. Hal ini pun diterapkan pada outlet kesembilan belas MAKO Cake and Bakery dengan warna warna terang dan sentuhan kayu alami yang memberikan suasana worm, sehingga dapat meberikan kesan nyaman bagi setiap pelanggan pengunjung. 

Terinspirasi dari ciri khas jepang yang terkenal dengan roti nya yang berkualitas tinggi, lembut dan lezat, alasan ini juga yang digunakan MAKO Cake and Bakery dalam memproduksi setiap varian produk yang disajikan. Selain hal tersebut, MAKO Cake and Bakery juga menggunakan bahan - bahan alami dengan kualitas premium yang diramu dengan resep spesial sehingga menghasilkan produk yang khas, bergizi, sehat dan tentunya konsisten dalam kualitas rasa dan penyajiannya. 

Ada 30 lebih varian roti yang disajikan di MAKO Cake and Bakery, salah satunya adalah Mochi peanut roti lembut dengan isian Mochi khas Jepang serta selai kacang ditambah taburan kacang giling yang mengugah selera . Selain roti, MAKO Cake and Bakery juga menyediakan pilihan cake yang sangat menawan, salah satunya adalah Nastar Cake dan Raspberry Velvet Cake, dimana Cake ini dibuat khusus dengan bahan baku premium dan dekorasi yang menarik, sehingga menjadi pilihan kue yang sangat tepat untuk menemani acara khsus bersama keluarga maupun Kerabat. 

M

Dalam rangka peresmian outlet kesembilan belas di Boxies 123 Mall Bogor, MAKO Cake and Bakery mengadakan program promosi dengan memberikan harga spesial mulai dari Rp. 7.000 - lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk signature products dari MAKO Cake and Bakery yaitu mochi Peanut, dan spicy floss Sausage, program promo opening ini berlangsung mulai tanggal 11 Juni 2021. 

Tidak hanya produk roti, MAKO Cake and Bakery juga memberikan spesial promo untuk setiap pembeli slice cakes dengan harga mulai dari Rp 16 Ribuan Saja dan whole cakes dengan harga mulai dari Rp. 129 Ribu. Promo ini berlangsung sejak dibukanya outlet ke 19 MAKO Cake and Bakery yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No. 123, Kota Bogor, Jawa Barat, sampe dengan tanggal 10 Juli 2021.

JABAR MAKO Cake and Bakery Boxies 123 Mall Bogor MAKO Cake and Bakery Tajur BOGOR MAKO Cake and Bakery Bogor
Suferi

Suferi

Previous Article

JCO Grand Opening Boxies 123 Mall Bogor,...

Next Article

DPRD Fasilitasi Ruang Dialog Perwakilan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 178

Postingan Tahun ini: 178

Registered: Jul 16, 2020

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 156

Postingan Tahun ini: 156

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 115

Postingan Tahun ini: 115

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 107

Postingan Tahun ini: 107

Registered: Jul 10, 2020

Profle

soniyoner

Empat Rumah Warga Kampung Lubuk Begalung kecamatan Lengayang Dipagar Kawat Berduri Oleh warganya sendiri.
Lempar Petugas Patroli Saat Malam Pergantian Tahun, Dua Pemuda di Nagekeo Diamankan
Sehari Usai Dilantik, Kades Pappalluang Ditahan di Polres Jeneponto, Begini Kasusnya
Baru Seminggu Menjabat, Kapolres Tanah Datar Ringkus 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Follow Us

Recommended Posts

Dandim 0608/Cianjur Ikut Suntik Vaksin Booster bersama Forkopimda  
Kasal Hadiri Perayaan Natal  Bersama Umat Kristiani di Gereja Santo Yakobus
Kemendikbudristek: Sebanyak 293.848 Guru Honorer Segera Diangkat Jadi Pegawai PPPK
Program Samisade Mampu Tuntaskan 45 Desa Tertinggal di Kabupaten Bogor
Berkat Program Samisade Perekonomian Masyarakat Cariu Meningkat dan Pariwisata Bangkit