Kuatkan Peran Sehaty, Roy Wijaya Gaet Sejumlah Seniman  

Kuatkan Peran Sehaty, Roy Wijaya Gaet Sejumlah Seniman  

JABAR - Serangkaian kebijakan dan pembatasan yang dibuat akibat munculnya pandemi virus corona tak hanya memengaruhi kesehatan mental masyarakat. Lebih dari itu, ia juga berpengaruh pada tingkat produktivitas banyak orang, termasuk para seniman musisi dan para pemain Film.
 
Menurut Sutradara Roy Wijaya, adanya pembatasan aktivitas di ruang publik sedikit banyak, telah membuat sebagian orang mengalami penurunan produktivitas. 
 
“Hingga Hari ini, kita tidak tau kapan Pandemi ini berahir, janfan sampai keseharian hidup seniman menjadi monoton lantaran hampir seluruh aktivitas dilakukan di rumah, sehingga memicu munculnya rasa bosan, kerap kali dijadikan alasan atas hal tersebut, ” ungkap Roy Saat bincang santai di Studio Sehaty Entertainment, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa 25 Mei 2021.
 
Uniknya, kata Roy, tak sedikit pula yang justru terpacu untuk berkreasi dan beraktivitas guna mengatasi rasa bosan dan bahkan cemas. Acoy Idol adalah salah satu contoh di antara sosok anak muda yang sangat kreatif dan produktif di tengah pandemi.
 
“Alih-alih membiarkan diri untuk terus-menerus merasa tertekan lantaran pandemi Covid-19 yang tak diketahui kapan usainya, Acoy sebagai seorang musisi tetap memilih berkarya melalui podcast yang di buat Sehaty Enterainment, ” urainya.
 
Sebagai Seorang Sutradara yangcselaku berpikir keras, Roy selalu punya ide untuk mengembangkan anak anak mufa dan pelaksanaan ini untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif dan kewirausahaan dengan melibatkan generasi muda untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia. 

“Seperti Hal Mas Taufiq Hidayat, yang jadi mentor musik di Sehaty Entertainment, selalu mengikuti arahan apa yang saya sampaikan dan dia berani mengajak para kreator untuk bisa bertahan dan memulai kembali kreativitasnya berkarya di tengah keterbatasan, sehingga mampu melihat peluang saat pandemi ataupun setelah pandemi berlalu, ” bebernya
 
Begitupun dengan Acoy, dia adalah Icon yang unik dan dengan salah satu cara untuk dapat bertahan melewati masa pandemi ini adalah dengan tetap produktif, kreatif, dan inovatif. Produktivitas di tengah pandemi ini melahirkan banyak seniman kembali berkembang, " terangnya.
 
Menurut Acoy Idol,  cara untuk bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 adalah tidak pernah berhenti belajar, tetap produktif, kreatif, dan inovatif.
 
“Belajar salah satunya bisa didapat dengan menyimak pakar dan ahli di bidangnya, belajar dari pengalaman mereka dan mempraktikkannya, ” jelasnya.
 
Ia pun tidak khawatir antusiasme masyarakat akan berkurang, atas kehadirannya srbagai musisi Indoneaia, Acoy bahkan meyakini ada banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari pandemi, terutama bagi mereka yang menekuni berbagai bidang kreatif sebagai seorang seniman.
 
"Pandemi ini mungkin menyadarkan kita kalau ternyata usaha atau bisnis kita kurang inovatif dan masih punya banyak keterbatasan. Kita jadi lebih berusaha dan berinovasi untuk bisa memajukan Skil kita, misalnya dengan bantuan teknologi yang begitu pesat saat ini, " tuturnya. (FERI)

BOGOR JABAR
Feri

Feri

Previous Article

Ranting Pasarean PP PAC Pamijahan Berikan...

Next Article

Film Alat Propaganda Nasionalisme

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 242

Postingan Tahun ini: 1274

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 215

Postingan Tahun ini: 1335

Registered: Sep 22, 2020

salehwagidi

salehwagidi

Postingan Bulan ini: 144

Postingan Tahun ini: 260

Registered: Apr 16, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 141

Postingan Tahun ini: 764

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Oknum Kepala Sekolah SD di Toraja Utara, Diduga Cabuli 3 Muridnya
Tak Pernah Pegang Kartu ATM, Bansos PKH Diduga Dicairkan Pengurus
Orang Tua Korban Pemukulan di Nagori Sihaporas Akui Buat Laporan Palsu Ke Polres Simalungun Karna Disuruh
Beredar Kabar Ombas Bakal Ubah RSUD Pongtiku, Yunus Garaga: Yang Penting  Sudah Milik Pemda
banner

Follow Us

Recommended Posts

Telat Bayar, Oknum Debt Colektor BFI Finance Kota Bogor Ancam Konsumen 
IKKPAS  Minta Ade Yasin Klarifikasi Pernyataannya Guna Meredam Polemik
Dua Lelang Proyek di Satker DPUPR Tanpa Nama Paket Pekerjaan Dipertanyakan
Akhirnya Jalan Berlubang Cemplang - Ciasmara Kab Bogor Diperbaiki 
Pimred Media Online di Simalungun Tewas Diduga Diterjang Peluru Orang Tak Dikenal